Kalung Kesehatan Biofir Bio Genetic Energy from Far Infrared Rays
BIOFir/BIOFirion ASLI : TURUN HARGA 30%
* GnE Merk Terpercaya Sejak Tahun 2002 *
About FIR      FIR Principles      FIR Research & Development      FIR Works      Effects of FIR      FIR Experts      FIR Research Paper
The Amazing Necklace
Kisah Nyata
Kalung Bio Necklace
Kalung BIOFirion (TM)
<< HARGA TURUN 30% >>
Awas Gejala Stroke!
Apakah Bio FIR
Sinar Kehidupan
Kehebatan Bio FIR
Uji Klinis
Pembuktian
Tanya Jawab
Garansi Selamanya
Awas Biofir Palsu!
Related Links
CALL US NOW
Hubungi Kami
Peluang Usaha
Gallery
Hadiah Rp 1 Juta
Biofir Member Login



Hubungi:
Probo Jatmiko
Bumi Marina Emas E-126 Surabaya 60111
081230880066 / 08563008086
admin@biofir.com

Admin Support
 

Web Statistic

Since Dec 12, 2005

Sejarah Perubahan Kemasan Biofir GNE









Tangan di Atas, Tangan yang Sukses

Didukung Oleh:

Domain & Hosting MURAH!
Domain Murah Mulai Rp 39.900,-
Hosting Murah Mulai Rp 950,-

Kopi Miracle
Mencegah Ejakulasi Dini
Untuk Keharmonisan Suami Istri

Propolis Tanpa WAX
Pure 100% Propolis Hijau Brasil
Lebih Aman Tanpa Wax/Lilin

Jeli Gamat Ampuh
Untuk Maag, Liver, Hepatitis
Luka, Jerawat, Ginjal, DBD

Jam Tanganku
Jam Tangan Kwalitas Super
Harga Dijamin Lebih Murah

Bisnis Abadi
Bertelepon SLI/SLJJ Gratis
dan SMS Murah

Dijual Kios di ITC Depok
Hook, Dekat Lift dan Parkir,
Siap Pakai, Usaha Lancar

Link Exchange
Bertukar link meningkatkan
SEO score situs kita, tapi bertukar banner tidak.

Probo Jatmiko | Tel. 081230880066 / 08563008086 | Email : admin@biofir.com
TESTIMONI

KISAH NYATA (Bagian I) Baca Kisah Nyata Bagian II

H. Idris Ndopo, 75 tahun, Prostat dan Masalah Lambung
Saya menderita gangguan prostat sejak tahun 2000, sangat susah buang air kecil dan terasa sakit saat buang air kecil (tertampung di kandung kemih). Selain itu saya sering mengalami perut kembung sejak tahun 2006. Ketika sakit prostat saya mencapai tingkat yang sangat parah, saya bukan hanya tidak dapat berjalan, tapi juga tidak dapat bergerak. Saya sempat berobat ke RS tapi atas saran tim dokter saya harus menjalani operasi prostat. Saya memutuskan tidak mau dioperasi, saya juga mencoba pengobatan alternatif. Pertama saya pakai Kalung Biofir dan minum Gold-G pada tahun 2006. Dan hasilnya cukup bagus, berangsur-angsur prostat saya membaik, tetapi saya belum bisa berjalan jauh. Hingga akhirnya awal 2009 saya diperkenalkan dengan Kalung BIOFirionTM. Saya juga tetap rutin mengkonsumsi Gold-G.

Sekarang, prostat saya benar-benar membaik dan tidak pernah kambuh lagi sejak tahun 2006, kencing sudah lancar dan perut sudah tidak sering kembung lagi. Bahkan saya sekarang mampu berjalan lebih dari 3 Km setiap pagi. Terima kasih kepada Kalung Biofir, BIOFirionTM dan Gold-G dari GNE.

Hj. Khadijah, 72 tahun, Stroke 5 tahun, Batal Amputasi dan Bebas dari Ketergantungan Obat
Saya terkena serangan stroke sejak tahun 2004. Waktu itu saya tidak bisa berjalan dan badan bagian kiri tidak bisa digunakan. Saya sempat dirawat di RS dan akhirnya berobat jalan. Sekitar tahun 2006 saya memakai Kalung Biofir dan rutin mengkonsumsi Gold-G. Hasilnya, kondisi saya semakin baik dan bisa berjalan lagi.

Pada awal tahun 2009, saya ada keluhan : tekanan darah saya sering tidak stabil, pembengkakan pada kaki dan luka pada tungkai saya membusuk dan bernanah. Dokter menyarankan untuk amputasi  supaya tidak menyerang syaraf, tapi saya menolak. Telinga saya juga membengkak sampai mengeluarkan cairan yang bau. Atas saran anak saya, saya memakai Kalung BIOFirionTM dan Gold-G. Akhirnya saya mengoleskan Gold-G pada tungkai dan telinga saya hingga akhirnya berangsur kering dan sembuh. Juga sejak memakai Kalung BIOFirionTM dan Gold-G tekanan darah saya lebih stabil, jarang sakit kepala, meskipun setelah saya makan durian dan Coto Makassar (makanan yang sudah bertahun-tahun tidak boleh saya makan).

Maimunah, 50 tahun, Ginjal Akut dan Pembengkakan, Terbebas dari Cuci Darah
Selama dirawat 1,5 bulan di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal, badan terasa panas, sangat tidak nyaman, menyebabkan sulit tidur dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan. Padahal saya janda, sempat menjadi pergunjingan orang-orang di kampung. Dan kaki saya juga bengkak sehingga saya tidak dapat berdiri apalagi berjalan. Dokter menganjurkan untuk cuci darah, tetapi karena biayanya besar dan saya tidak mampu, maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta tetap berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah dan selama 1,5 bulan dirawat di RS Dr. Wahidin tidak ada perubahan yang berarti.

Setelah memakai Kalung BIOFirionTM dan mengkonsumsi Gold-G sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. Badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah setelah sebelumnya 1 bulan lebih sulit tidur. Akhirnya saya turuti nasihat untuk minum Gold-G secara rutin memakai BIOFirionTM . Dokter yang menangani saya heran setelah bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang. Saya juga tetap menjalani rawat jalan. Setelah hampir 1 bulan menggunakan BIOFirionTM dan mengkonsumsi Gold-G secara rutin, akhirnya saya sudah mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Hj. Minne, 61 tahun, Artritis, Nyeri Sendi, Asma Menahun
Semula saya merasakan sesak napas, lendir susah keluar, seluruh persendian sakit, susah gerak dan berjalan. Setelah saya memakai BIOFirion dan rutin mengkonsumsi Gold-G selama 4 hari, ternyata ada perubahan yang cukup besar. Saya sudah bisa bergerak dengan mudah termasuk memakai baju (hal yang sebelumnya sangat sulit saya lakukan), lendir dan batuk sudah hilang, napas jadi lebih ringan dan nyeri di persendian juga sudah tidak saya rasakan lagi. Kini saya sudah bisa melakukan pekerjaan rumah tangga seperti menyapu dan beres-beres rumah.

Hj. Nur Insana, 61 tahun, Asam Urat, Rematik, Nyeri Pinggang dan Batu Ginjal
Saya menderita asam urat (hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak 1975. Setelah memakai BIOFirionTM dan Batu Cerastone yang saya letakkan di bawah pinggang selama semalam, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga sudah tidak terasa sakit lagi. Setelah saya mengkonsumsi Gold-G, pada air seni saya keluar seperti garam, keluhan rematik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang.

Alhamdulillah, sekarang saya sudah dapat beraktivitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya untuk berjalan saja agak sulit karena sakit pada bagian kaki dan pinggang.

Rizki (Putri Ibu Lilis Tarmini), 7 tahun, Panas Dingin / Thypus
Anak saya semula menderita panas tinggi atau typhus yang menyebabkan badan anak saya kaku dan lumpuh. Semua hal dilakukan di tempat tidur, dari mulai makan, minum, hingga buang air kecil dan besar. Saya sudah membawa anak saya ke RS Rajawali bahkan sudah keluar masuk sebanyak 4 kali. Pada bulan Maret 2009, saya diperkenalkan kalung BIOFirionTM.

Ternyata setelah anak saya menggunakan kalung tersebut selama 4 hari, ada perubahan yang dirasakan. Anak saya yang semula sulit tidur, tidak enak makan, badan kaku tidak bisa bergerak, kini sudah bisa tidur dengan mudah, makan lebih enak, badan bisa digerakkan, dan kaki tidak terasa kaku dan nyeri lagi. Bahkan sudah mulai bisa berjalan lagi setelah 4 hari menggunakan BIOFirionTM tersebut. Selain itu, saya juga rutin mengoleskan Gold-G di kaki dan tangan anak saya. Hasilnya, alhamdulillah dalam 2 minggu anak saya sudah bisa sekolah dan beraktivitas lagi seperti semula.

 

KISAH NYATA PEMAKAI KALUNG BIOFIR

Kisah Nyata ini asli tanpa rekayasa. Bila ada situs lain yang menjual produk yang berbeda tetapi menggunakan salah satu atau beberapa Kisah Nyata dari / Biofir.com maka bisa dikategorikan sebagai pembohongan publik dan dapat dikenai sanksi/tindakan hukum perdata. Mohon Anda lebih berhati-hati dan bijaksana dalam membelanjakan uang Anda (lihat Peringatan lain di bagian bawah web ini).

 

Ibu Yusna berkerudung hijau beserta dua putrinyaIbu Yusna, Bandung (diceritakan oleh Ibu Nurleli, Bekasi)
Kanker Melanoma Maligna

Awalnya ibu kami (Ibu Yusna) tidak merasakan sakit sama sekali ketika di telapak kaki beliau tumbuh bercak kecil (sebenarnya benih kanker). Nurleli, BekasiBahkan beliau hanya menganggapnya sebagai tahi lalat biasa. Namun lama kelamaan melebar dan bernanah. Setelah diperiksakan ke dokter, baru diketahui bahwa di telapak kaki beliau itu adalah kanker. Kanker Melanoma Maligna yang merupakan kanker kulit paling ganas di antara kanker kulit lainnya. Dan yang membuat hati kami perih, keputusan dokter adalah kaki ibu harus diamputasi!

Telapak kaki dengan Kanker Melanoma MalignaDalam kegalauan, lalu kami kenalkan ibu dengan produk Kalung Biofir. Beliau pakai kalung tersebut terus menerus selama 3 (tiga) bulan ditambah dengan konsumsi Gold-G (ekstrak teripang/gamat) dan air beroksigen tinggi, rutin pagi dan sore serta makan secara teratur. Alhamdulillah kanker ganas yang harus diamputasi itu, atas ijin Allah SWT hilang secara perlahan. Kini beliau sudah bisa berjalan dan hidup normal. (Maret 2007)

T. S. Harnowo, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Dari seorang rekan yang berbaik hati meminjamkan, akhirnya saya dan keluarga dapat mengenal dan merasakan manfaat dari kalung Biofir. Awalnya saat memakai hanya terasa adem saja, baru setelah memakai seharian dan tidur pada malam harinya, saya langsung merasakan hasilnya.

Saat bangun pagi, yang biasanya diawali dengan malas karena pegal-pegal di leher dan bahu, kali ini saya terbangun dengan fresh 'n fit, dengan rasa sakit yang jauh berkurang. Saya pun melanjutkan hingga hari kedua, dan mendapatkan hasil yang sangat menggembirakan. Istri akhirnya iri dan merengek ingin meminjam juga, dan diapun merasakan manfaat yang sama dengan yang saya rasakan.

Alhasil kami memutuskan untuk membelinya, tidak hanya satu tapi sekaligus tiga. Dua buah kami pakai sendiri dan satu kami berikan untuk ibu yang juga langsung merasakan manfaatnya. Ibu mulai bisa makan kembali lalapan makanan kesukaannya, yang sebelumnya tidak bisa karena asam urat.

Akhirnya kami juga memakaikan Kalung Biofir pada anak kami, yang susah makan dan sering pilek. Alhamdulillah kondisinya membaik dengan bertambahnya nafsu makan dan makin fit badannya. Terima kasih Biofir. (Jan 2009)

Luswanto Gatot, Cipayung, Jakarta Timur
Mulanya saya terdorong untuk memakai Kalung Biofir karena ingin sehat secara alami tanpa obat. Sejak Oktober 2008 saya resmi mengenakan kalung ini. Pertama saya merasakan hangat di sekitar leher. Hingga tulisan ini saya buat, berarti sudah 4 (empat bulan) saya hidup bersama Kalung Biofir.

Tanpa saya sadari, penyakit kulit (exim) di leher bagian belakang dan di belakang lutut ternyata kering dan sembuh total. Sebelumnya setiap hari terasa gatal apalagi saat berkeringat. Terasa enak apabila digaruk. Sekarang pekerjaan garuk-garuk sudah tidak ada lagi. Thank's so much, Biofir.

Selain itu tidur saya terasa lebih nyenyak dan bangun enak sekali. Badan terasa energik dan fit, serta bebas dari bau badan.

Bio Necklace luarrr biasa, saya dan keluarga merasakan sekali manfaatnya. Bagi saya harga tidak masalah yang penting hidup sehat tanpa obat-obatan. (Jan 2009)

Eric Nauli, Citra Garden, Jakarta Barat
Ketika pertama kali saya mendengar tentang kalung BioFIR dari isteri saya, saya langsung tertarik dan ingin mencoba memakainya. Hal ini didorong keinginan saya untuk sembuh dari sakit pinggang/punggung yang biasa disebut low back pain (LBP)dan katanya disebabkan oleh syaraf kejepit. Selama lebih kurang 13 tahun saya selalu merasakan sakit kalau berdiri agak lama atau berjalan jauh, bahkan kalau sakitnya agak parah sampai dudukpun sangat sakit. Saya sudah mencoba berbagai cara pengobatan seperti antara lain pijat traditional, refleksi, pijat tenaga dalam, bahkan sampai pengobatan dengan teknologi modern Chiropractic saya coba tanpa hasil yang memuaskan.

Saya memakai kalung biofir pada malam hari sekitar jam 7. Setelah satu jam saya merasa agak pusing dan merasakan panas di sekitar daerah yang biasanya sakit, tetapi saya terus memakainnya sampai besok pagi. Ketika bangun pagi rasanya badan lebih segar dari sebelumnya, tetapi yang lebih menakjubkan sakit pinggang saya sudah hilang. Biasanya ketika bangun pagi pasti terasa sakit. Saya bersyukur kepada Tuhan karena mungkin Dia menyembuhkan saya lewat kalung BioFIR.

Ada efek yang kemudian saya ketahui sebagai efek penyembuhan dari bio energy yang ditransfer oleh biofir yaitu pada hari ke dua, saya merasakan demam yang cukup hebat dan itu bertahan sampai 2 hari. Karena tidak kuat badan meriang, saya melepas kalung biofir saya sementara. Besoknya setelah merasa enakan lalu saya pakai kembali. Sampai sekarang dengan kalung biofir senantiasa terkalung di leher saya merasa lebih sehat, tidak merasakan lagi sakit pinggang dan lebih percaya diri untuk menyebar luaskan keampuhan energy bio lewat kalung BIOFIR kepada rekan dan kerabat saya. (Sep 2008)

Asep Sugiono, Bogor
Saya mulai memakai kalung Biofir sejak Sabtu sore, 7 Juni 2008. Pertama kali saya merasakan badan keluar keringan terus seperti berolah raga, kepala pusing, terasa mual pada dada, terasa mengantuk, terasa lapar.

Paling parah beberapa jam kemudian dengkul kaki saya sebelah kanan terasa sakit untuk ditekuk dan terasa pegal, ini akibat ada bekas keseleo di situ. Sakit dan pegal didengkul ini biasanya hanya saya alami bila saya melakukan aktifitas berjalan jauh atau berlari jauh ataupun kelelahan. Alhamdulillah setelah 3 hari memakai kalung terus menerus, sakit dan rasa pegal itu berangsur hilang.

Kalung Biofir yang saya punya juga saya pinjamkan ke teman-teman. Alhamdulillah semenjak itu teman saya yang tadinya terasa ngilu karena terkena flu tulang dalam semalam rasa nyeri tersebut sudah hilang bahkan sudah dapat beraktifitas seperti biasa. Ada juga tetangga saya jatuh di kamar mandi, paha dan pantatnya terasa sakit, dalam semalam paginya sudah baikan. Ada juga yang sedang haid, haidnya tidak seperti biasa katanya. Haidnya keluar lebih banyak, warnanya lebih hitam dan mengental. (Jun 2008)

H. Buyamin, S.IP., Bekasi
Istri saya (Erna Cahyarini) sekarang umur 36 tahun. Pada waktu istri saya masih SMA, pernah mengalami kecelakaan, yaitu 2 kali jatuh dari lantai 2 rumahnya ke lantai 1, dengan posisi jatuh terduduk. Pada mulanya tidak ada kelainan fisik/cacat fisik dari akibat jatuh tersebut. Namun beberapa bulan berikutnya baru terasa adanya rasa nyeri yang sangat hebat pada tulang punggungnya, dekat panggul. Rasa nyeri ini selalu muncul seiring dengan adanya kelelahan fisik akibat berjalan, olah raga, duduk terlalu lama, dan kelelahan yang lain. Rasa nyeri hebat itu muncul antara lain ketika:

  • Sepulang dari bepergian/jalan-jalan
  • Bepergian dengan dibonceng sepeda motor
  • Duduk menyeterika pakaian
  • Duduk menemani anak belajar/memberi les privat
  • Membungkuk ketika menyapu/mengepel
  • Sedang datang bulan.

Pemeriksaan dan pengobatan melalui Rumah Sakit tidak menunjukkan hasil yang diharapkan, sehingga beralih ke beberapa terapi, mulai ahli ortopedi, sinshe, sampai pada upaya penyembuhan alternatif. Ternyata semua usaha itu hasilnya tidak ada yang memuaskan. Bahkan sehabis diterapi biasanya rasa nyerinya bertambah hebat. Walau begitu upaya pengobatan dan penyembuhan terus dilakukan. Sampai kami menikah tahun 1995 dan tinggal di Bekasi (tahun 1999 sampai sekarang). Kami tidak putus asa selalu mencari informasi mengenai upaya penyembuhan dan pengobatan yang lain.

Sampai pada pertengahan Mei 2008 kemarin kami diperkenalkan dengan Kalung Biofir. Kami tertarik untuk mencobanya. Kami beli 1 (satu) set. Saya pakai Kalung Biofir dan istri saya pakai Gelang Biofir. Kami tidak menyangka khasiatnya begitu cepat dan nyata. Selama 20 (dua puluh) hari istri saya pakai Gelang Biofir, ternyata rasa nyeri yang sudah dideritanya hampir 20 tahun (sejak masih sekolah SMA), sekarang ini banyak sekali berkurang, terbukti bahwa istri saya :

  • Tidak mengeluh sakit nyeri punggung sepulang dari jalan-jalan
  • Tidak mengeluh sakit setelah dibonceng sepeda motor
  • Snggup duduk menyeterika pakaian berlama-lama tanpa mengeluh
  • Sanggup duduk berjam-jam menemami anak belajar maupun memberikan materi les privat
  • Tidak bermasalah lagi mengerjakan pekerjaan rumah: menyapu, mengepel, dan merawat tanaman
  • Tidak mengeluh sakit pada saat datang bulan.

Segala puji bagi Allah, yang telah memberikan jalan kesembuhan kepada istri saya atas penderitaannya melalui Kalung Biofir ini. (Mei 2008)

Radius Rondonuwu, Jakarta
Saya bersyukur pada Allah bahwa pada tanggal 17 Maret telah lahir ke dunia ini anak saya yang lucu dengan selamat dan sehat. Dan 7 hari kemudian saya dan istri membawa anak saya itu untuk re-chek ulang di rumah sakit.

Setelah dokter Specialis anak melihat anak saya, dia bilang, "Kok kuning banget, kurang dijemur jam 7 s/d jam 9 yaa...?"

Kami bilang 7 hari ini matahari gak bagus alias mendung terus cuacanya. Lalu kami disuruh chek darah anak saya itu, ternyata memang bilirubin-nya tinggi. Dokter bilang coba dijemur terus. Kebetulan hari itu Matahari bersinar dengan baik alias cerah. Tiga hari ke depan disuruh re-chek lagi.

Sesampainya di rumah saya mengambil keputusan untuk menaruh Kalung Biofir di bawah tempat tidur anak saya itu. Sisa 2 hari kemudian matahari masih kurang bagus sinarnya.

Hari ini saya bawa kembali bayi saya untuk re-chek. Ternyata apa hasilnya, dokter specialis anak itu bilang, "Anaknya sudah sehat dan tidak kuning lagi...."

Saya sangat percaya bahwa efek dari Biofir ini yang memancarkan sinar FIR ke tubuh anak saya seperti mendapatkannya dari sinar matahari pagi. (Mar 2008)

Nova-Herman, Terapi Kehamilan Kalung BiofirNova, Ibu Rumah Tangga dan Herman, Swasta, Bandung
Di usia 3 tahun pernikahan, kami belum juga dikaruniai keturunan. Berbagai usaha untuk bisa hamil sudah kami jalani antara lain terapi ke dokter dan juga minum ramuan-ramuan tradisional. Namun sejauh itu belum menunjukan hasil.

Pada awalnya ketika kami diperkenalkan kalung biofir ini, niat kami membelinya adalah untuk mengobati sakit pinggang yang sering saya alami. Tapi kemudian kami mendapat informasi dari Pak Aurik bahwa kalung ini juga bisa dicoba untuk terapi kehamilan bagi pasangan suami istri yang sedang berusaha untuk memperoleh keturunan. Kami kemudian mencobanya secara bergiliran karena kalung yang kami beli hanya satu. Pertama kali memakai kalung ini saya merasakan agak pusing, mual dan haus. Untungnya hanya berlangsung 1 hari, hari berikutnya badan terasa lebih fresh, tidak cepat lelah sehingga berpengaruh juga pada hubungan intim kami, dan sakit pinggang yang selama ini sering dirasakan saya pun berangsur sembuh. Suami sayapun merasakan hal yang sama. Aktivitas seks kami-pun berlangsung semakin lancarrrr....

Dua bulan setelah pemakaian kalung tersebut, atas seijin dan kehendak Allah SWT Yang Maha Kuasa, saya dinyatakan positif hamil. Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dengan kehamilan ini. Kini usia kandungan saya telah mencapai hampir 9 bulan dan kami sedang menanti saat-saat bahagia menunggu kehadiran si 'mungil' buah hati kami. (Ags 2007).

Pakar Biofir Akhmad Rifai, MMKes. dan NasrulNasrul, Pekanbaru
Karena sering browsing internet, saya nyasar ke web biofir dan mendapatkan kontak untuk menghadiri presentasi di dengan maksud pada awalnya hanya untuk membeli produknya. Sebelum presentasi saya beli satu set kalung biofir, langsung saya pakai, beberapa menit terjadi reaksi seperti ada aliran-aliran listrik di sekitar punggung dan lengan.

Saya mengalami RSI (repetitive strain injury) dengan rasa nyeri pada punggung yang disebabkan karena posisi yang tidak ergonomis pada penggunaan komputer di kantor dalam waktu yang begitu lama. Sesudah menyaksikan presentasinya saya akhirnya membeli satu lagi untuk istri.

Di rumah akhirnya kita sharing penggunaan: saya dan istri menggunakan kalungnya dan masing-masing gelangnya digunakan anak perempuan saya (17 tahun) dan anak laki-laki ketiga saya (11 tahun).

Sekarang saya tidak lagi merasakan nyeri di punggung meskipun bekerja di depan komputer untuk waktu yang lama; tidur lebih nyenyak, paginya bangun lebih segar dan sepertinya ada tambahan tenaga. Istri saya merasakan hal yang sama dengan kondisi tubuh yang sangat fit meskipun kerja ekstra lama di rumah. Anak gadis saya yang biasanya mengalami susah tidur (d iatas jam 12:00 malam), sering sakit kepala, bangun tidur selalu pegal-pegal dan kecapekan serta jerawatan; sekarang mengalami banyak perubahan; jam 08:00 malam sudah ngorok, sakit kepala hilang sama sekali dan wajahnya mulai kembali mulus. Anak laki-laki saya: biasanya karena keaktifannya berolah raga; selalu merasa pegal-pegal waktu bangun pagi; tapi sekarang lebih segar dan lebih berenergi meskipun digunakan hanya pada saat pulang sekolah saja sampai pagi sebelum berangkat ke sekolah karena takut diambil sekolah karena memang dilarang menggunakan asesori. (Ags 2007)

Yenna Roseva Bur, 35 tahun, Universitas Mercu Buana, Tangerang
Hepatitis, Kolesterol, Darah Tinggi, Asam Urat.

Agustus 2006 lalu saya positif Hepatitis-B. Gejalanya adalah sakit kepala luar biasa, badan sakit dan pegal-pegal serta lemas. Sampai Juni 2007 saya rutin berobat ke dokter spesialis. Di samping itu saya juga mengidap darah tinggi dan kolesterol. Hampir setiap hari saya merasakan sakit di pundak dan di kepala. Setiap pulang dari kantor, saya merasa badan lemas tak bertenaga.

Awal Juli 2007 lalu saya buka satu web yang di sana terdapat iklan tentang Biofir Necklace. Setelah saya pelajari dan konsultasi, akhirnya saya pesan satu Kalung Biofir untuk saya pakai. Keesokan harinya saat bangun tidur, saya merasa segar dan bersemangat. Padahal biasanya, saat bangun tidur badan lemas dan kepala terasa berat.

Semenjak pake Kalung Biofir saya tidak pernah merasakan sakit kepala lagi, padahal sebelumnya saya hampir tiap hari minum obat sakit kepala. Saya benar-benar merasakan manfaat Kalung Biofir ini. Setiap hari penuh semangat. Saya bersyukur kepada Allah karena saya sudah terlepas dari penderitaan sakit kepala yang sebelumnya setiap hari saya derita.

Suami saya (38 tahun) belakangan sering mengeluh sakit di lutut dan kaki. Sehabis sujud saat sholat dia merasakan sakit luar biasa di kakinya. Beberapa kali saya pinjamkan Kalung Biofir, suami saya merasa sakit di kakinya hilang semenjak itu.

Beberapa hari setelah saya pake kalung, saya melihat atasan saya minum obat sakit kepala. Hal ini sering saya lihat di kantor, beliau sering pusing pusing. Saya coba ceritakan pengalaman saya pake Kalung Biofir, lalu saya coba pinjamkan kalung saya kepada beliau. Awalnya beliau tidak yakin, tapi setelah satu jam memakai kalung saya, beliau merasakan manfaatnya. Kepalanya tidak terasa sakit lagi dan badannya terasa lebih segar katanya. Akhirnya beliau beli. Sampai saat ini beliau tidak pernah minum obat pusing lagi. (Ags 2007)

Rosnani, 33 tahun, Paoman Indramayu
Saya punya keluhan di bagian punggung belakang, sakit maag, migren, tulang terasa ngilu, setiap bangun pagi punggung saya terasa kaku tidak bisa digerakkan. Hampir tiap hari bangun pagi kesakitan dan sangat tersiksa. Pijat refleksi sudah santapan untuk saya. Sore hari saya mandi pakai air hangat yang direbus bersamaan dengan daun sere baru badan saya tersa segar.

Tanggal 14 Juli saya dipinjami Kalung Biofir oleh teman, langsung saya pakai. Sesampai di rumah mendadak kepala saya terasa berat dan pusing sekali sampai saya takut. Lalu kalung itu saya copot. Selang beberapa saat kalung itu saya pakai kembali.

Subhanallah, Allah Maha Besar yang telah mempertemukan saya dengan Kalung Biofir ini. Saat saya bangun tidur pagi terasa badan dan punggung saya yang tadinya kaku sekarang tidak lagi. Alhamdulillah badan saya terasa segar bugar, langsung saya memutuskan untuk membeli Kalung Bio itu.

Kalau melihat dari harganya yang mahal dan bentuk yang biasa saja, saya tidak tertarik dan tidak akan membeli kalung ini. Tapi setelah saya rasakan khasiatnya dan tidak diragukan lagi manfaatnya langsung saya membelinya. Mudah-mudahan Kalung Biofir ini selalu berguna bagi saya dan kaluarga bahkan mungkin bagi teman-teman yang mau merasakannya. (Ags 2007)

Suyono (61 tahun), Guru SD, Kencong, Jember, Jawa Timur
Pembengkakan Tyroid / Struma / Gondok
Sejak sekitar tiga tahun yang lalu, saya merasakan keanehan pada leher saya. Mulanya kecil tetapi makin lama makin membesar. Setelah saya periksakan ke dokter, ternyata terjadi pembengkakan kalenjar tyroid di leher saya (struma, gondok). Terakhir saya merasakannya sebesar telur bebek. Jika saya sedang merundukkan badan, maka sangat terasa sekali keberadaannya, seperti ada telur menggantung di leher saya. Juga apabila dipakai untuk menelan, terasa sangat mengganjal. Tentu saja hal ini menimbulkan kepanikan saya.

Berbagai pengobatan sudah saya lakukan. Namun saya menghindari untuk tindakan operasi. Sebenarnya dokter mengatakan satu-satunya cara penyembuhannya adalah dengan operasi. Sementara operasi di bagian leher adalah bukan hal mudah. Biayanya pun mencapai puluhan juta rupiah.

Satu tahun yang lalu saya memakai Kalung Biofir. Awalnya sering saya lepas karena tidak yakin bisa sembuh dengannya. Tapi saya mulai percaya manfaatnya ketika saya disengat lebah dua kali, bisa cespleng sembuh seketika dengan ditempel kalung itu. Apalagi anak saya ngeyel agar saya selalu memakainya, setiap hari, baik terjaga maupun tidur.

Selain memakai kalung, sekitar satu bulan lamanya, saya juga rutin oleskan endapan batu kapur (Jawa : njet) setiap malam pada leher saya. Beberapa minggu kemudian, tyroid saya mulai mengecil dan semakin kecil. Alhamdulillah, sekarang saya tidak merasakan lagi adanya pembengkakan itu. (Jul 2007)

Khusnul Khotimah, Mahasiswa PGTK UNJ Tingkat Dua
Kurang lebih dua tahun yang lalu, saya menderita penyakit maag akut, typus akut, flek paru-paru. Karena penyakitnya sudah parah, maka virusnya menyebar sampai ke saraf belakang. Jadilah infeksi sumsum tulang belakang dan akhirnya syaraf motorik kaki saya terganggu. Dari dada sampai kaki terasa kebal/ba’al dan kedua kaki saya pun lumpuh. Setiap hari saya memakai cateter agar bisa buang air kecil dan juga harus memakai pampers karena buang air besar tidak dapat dikontrol.

Setelah tiga setengah bulan di rumah sakit, akhirnya saya diijinkan pulang. Belum ada kepastian saya bisa sembuh atau tidak. Tetapi saya sangat yakin Allah SWT tidak akan menguji hamba-Nya di luar batas kemampuannya. Dan saya yakin Allah SWT akan memberikan jalan untuk hamba-Nya yang mau berusaha.

Segala obat dan terapi telah dicoba. Akhirnya kondisi saya mulai membaik. Walaupun masih banyak keluhan seperti kaki ngilu dan nyeri, kepala sering pusing, badan terasa pegal-pegal seperti habis dipukuli dan harus memakai korset agar pinggang saya tidak sakit. Dua kali dalam seminggu saya harus melakukan pengobatan dan setiap malam harus melumuri kaki saya dengan minyak gandapura agar nyeri dan ngilu di kaki saya tidak terasa lagi.

Kebetulan ada saudara yang menawari Kalung Biofir. Saya tertarik dengan manfaat yang diuraikan. Tetapi karena harganya sangat mahal, saya berfikir dua kali. Akhirnya, beliau meminjamkan kalung itu. Setelah satu hari saya memakainya, kaki saya tidak ngilu dan nyeri lagi. Malam itu saya tidak melumurinya dengan minyak gandapura. Akhirnya kami memutuskan untuk membeli kalung ini. Setelah beberapa bulan pemakaian, Alhamdulillah saya tidak memakai korset lagi, bisa naik-turun bus, dada saya tidak sakit lagi, penyakit maag saya sembuh dan banyak lagi manfaat yang saya dapat dengan menggunakan kalung ini. Bahkan, sekarang saya bisa naik sepeda lagi.

Segala puji bagi Allah yang telah mempertemukan saya dengan kalung ini dan terima kasih kepada saudara saya yang telah menawarkan dan meminjamkan kalung ini sehingga saya dapat merasakan manfaat dari kalung ini. Sampai saat ini saya masih memakai kalung ini. Karena saya yakin Allah SWT mempertemukan saya dengan kalung ini sebagai jalan untuk sehat. (Jul 2007)

Sujud Suyatno, bankir dan Rr. Indah Noersantie (istri), Karyawati di Jakarta
Kolesterol, Darah Rendah, Diabetes
Saya memiliki kolesterol LDL sampai 146 dan kolesterol total mencapai 200. Pundak dan sekitar leher sering sekali kaku-kaku. Mestinya saya terapi batu giok 2x sehari. Namun karena aktifitas saya sebagai karyawan perusahaan perbankan, setelah pulang kerja masih harus mengikuti pendidikan bidang properti dan tiba di rumah malam hari, sehingga saya jarang memakainya. Apalagi selama terapi giok saya harus tiduran 40 menit di atas alat tersebut sehingga tidak bisa melakukan aktifitas lain.

Tetapi setelah saya memakai Kalung Bio Far Infrared Rays (Kalung Biofir) sejak Januari 2007 lalu, rasa pegal dan kaku di pundak serta di sekitar leher menjadi hilang... sampai saat ini.

Demikian juga dengan istri saya yang memiliki darah rendah dan sering pusing bahkan pernah jatuh pingsan. Saat ini dia sudah bisa bernafas lega karena kondisi badan menjadi lebih fit dan jarang pusing lagi. Juga belum pernah pingsan sejak memakai Bio Genetic FIR (Kalung Biofir). Pada awal pemakaian, istri saya merasakan reaksi/healing crisis berupa pusing (Jawa: nggliyeng), badan terasa hangat (Jawa: meriang).

Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kenikmatan berupa kesehatan kepada keluarga kami. Dengan seijin Allah manusia dapat mengembangkan Bio Genetic Far Infrared Rays (Biofir) yang berguna bagi kemaslahatan umat di Bumi. (Jul 2007)

Titik S. (46 tahun) dan Moch. Fauzan (49 tahun), Jember, Jawa Timur
Terkilir, Melilit, Sembelit, Sesak Napas, Jantung Lemah

Berawal dari peristiwa menyedihkan dari meninggalnya anak ketiga saya, kesehatan saya semakin menurun. Ditambah lagi kecelakaan yang membuat kaki kiri terkilir sehingga tidak bisa digerakkan. Aktivitas menjadi sulit. Sholatpun duduk di atas kursi. Karena sering sakit, tidak masuk dinas pun menjadi sering. Sampai sungkan (malu) dengan pimpinan dan teman. Allah mungkin menguju kesabaran saya, meski sudah berobat ke dokter bahkan pengobatan alternatif, usaha dan ikhtiar belum berhasil.

Suatu hari pertengahan April 2007, teman baikku Mbak Rodiana menunjukkan untaian kalung putih, album foto, VCD dan brosur. Mbak Din (panggilan Mbak Rodiana) memberi penjelasan bahwa kalung itu berkhasiat dan saya dipinjami dua hari. Padahal Mbak Din tidak tahu kalau saya sedang sakit. Sepertinya ini pertolongan Allah. Langsung saya pakai kalung, VCD saya tonton, brosur saya baca, album saya lihat-lihat sehingga saya langsung mantap.

Malam hari kalung saya lingkarkan pada kaki yang sakit. Alhamdulillah saat bangun pagi yang biasanya harus dipapah suami, pagi itu tidak lagi. Saya bisa bangun sendiri. Sakit di kaki saya banyak berkurang. Kepala yang selalu sakit juga tidak lagi. Lambung yang sering melilit dan sukar BAB, alhamdulillah berangsur hilang. BAB lancar lagi.

Saya bahagia dan bertambah lagi kebahagiaan itu karena suami tercinta yang semula menderita jantung lemah dan sesak napas serta sulit BAB, setelah memakai kalung Biofir juga merasakan manfaatnya dan semua penyakit yang diderita suami saya tidak ada lagi.

Alhamdulillah ya Allah, Engkau telah mempertemukan kami dengan Mbak Din sebagai perantara penyembuhan penyakitku dan suamiku, melalui pemakaian kalung Biofir.

Irfan Mushodiq, 50 tahun, Jember, Jawa Timur
Sakit dan Nyeri di Tangan Kiri

Saya mulai sakit sejak November 2006. Ada masalah dengan tangan kiri, rasanya nyeri dan setiap tidur bahasa Jawanya “gelimpengan” (bergelimpangan). Akhirnya kurang tidur, kepala jadi pusing, wajah pucat. Untuk membasuh wajah pada waktu berwudhu hanya pakai tangan kanan, karena tangan kiri kalau diangkat ke atas hanya sebatas atau sejajar bahu, itupun rasanya sakit dan nyeri. Periksa ke dokter diagnosa kena asam urat, apabila obat dari dokter diminum, nyeri berkurang. Tetapi saat obat habis terasa nyeri lagi. Pijat sudah saya lakukan, agak enakan sementara waktu. Nanti kambuh-kambuh lagi.

Sewaktu akan ke dokter lagi yang spesialis, saya kedatangan keponakan saya Tontowi. Awal Februari 2007 dia menawarkan untuk mencoba kalung kesehatan infra merah, yang intinya melancarkan sirkulasi darah. Tanpa basa-basi langsung saya kenakan.

Alhamdulillah ucapan tulus saya. Lima hari setelah memakai kalung Biofir, nyeri tangan kiri saya berangsur-angsur hilang. Dan saya bisa lagi mengangkat tangan kiri saya sehingga dapat membasuh muka dengan kedua tangan. Akhirnya saya beli kalung tersebut dan sampai sekarang tidak pernah lepas dari aktivitas sehari-hari saya. Manfaatnya benar-benar terasa dan tubuh tambah sehat. (Jun 2007)

dr. Nita Yulinda, Bapelkes Pekanbaru
Sembuh dari Alergi Bertahun-tahun dan Menjadi Lebih Sabar

Sebelum menggunakan kalung Biofir saya memiliki masalah dengan suhu dingin. Terutama di pagi hari. Mandi dengan air dingin selalu saya hindari karena saya akan merasa amat kedinginan dan menggigil. Namun setelah 1 bulan penggunaan kalung Biofir ini, bagi saya mandi air dingin di pagi hari bukan masalah lagi.

Bukan itu saja. Manfaat kalung ini yang jauh lebih dasyat adalah saya merasa lebih santai menghadapi masalah, nggak gampang stres dan lebih mudah menahan amarah. Bahkan anak-anak saya sampai komentar, kok mama sekarang jarang marah ya? Alhamdulillah.

Satu hal lagi yang membuat saya amat bersyukur adalah keponakan saya yang tinggal di Padang, Sumatera Barat. Dia memiliki masalah tidak dapat buang air besar secara normal dan harus disedot seminggu sekali karena fungsi syaraf dari kolon hingga dubur yang tidak berfungsi normal. Alhamdulillah setelah menggunakan kalung Biofir, saya mendapat kabar bahwa dia sudah mulai dapat buang air besar sendiri. Tahap demi tahap semakin menuju normal. Mudah-mudahan segera sembuh. Semoga lebih banyak lagi orang yang terbantu dari produk bermanfaat ini. Amin. (Apr 2007)

Alwis Nashir, ST. Dosen Teknik Informatika, Pekanbaru
Batuk Alergi Sembuh, Talingo Bardanguang Hilang

Saya mendapat informasi tentang produk kalung Biofir ini melalui internet. Begitu gencar promo yang ada membuat saya penasaran juga dan mencoba tahu lebih banyak. Akhirnya saya coba pelajari dan tertarik juga untuk membelinya. Saya sendiri sebelumnya punya masalah alergi di tenggorokan, sering batuk malam hari menjelang tidur dan juga pagi hari. Daya tahan tubuh saya juga tergolong kurang baik, gampang sakit dan telinga sering berdengung. Sebelumnya saya merasa aneh, masa sih kalung bisa membantu kesehatan? Namun karena penjelasan yang begitu ilmiah, sesuatu yang sebelumnya aneh bagi saya, menjadi amat masuk akal. Saya membelinya dan alhamdulillah, keyakinan saya itu ternyata benar. It works... alergi saya sudah tidak pernah mengganggu lagi. Flu? Hampir lupa dan dengung di telinga telah hilang hanya dengan 2 bulan pemakaian. Sesuatu yang sebelumnya begitu mahal, saat ini saya rasakan begitu besar manfaatnya dan saya bersyukur bisa memilikinya. (Apr 2007)

Syafriadi, 50 Thn. Staff PLN Wilayah Riau di Pekanbaru
Kolestrol Normal, Telinga Berdengung Hilang

Luar Biasa. Saya berkenalan dengan produk kalung Biofir ini setelah saya diminta oleh seorang teman untuk mendeteksi energinya. Kebetulan saya memang memiliki kepekaan untuk itu, karena saya belajar ilmu pernafasan dan Reiki. Saya coba sentuh kalung itu : nyeng.... Besar sekali energinya. Benda apa ini, kata saya waktu itu. Ini Kalung Biofir kata teman saya, lalu saya ditawari untuk membeli. Walaupun harganya membikin kaget, saya paksakan membelinya.

Luar biasanya lagi dalam 2 hari dengung di telinga (sebagai pertanda tekanan darah saya yang tinggi) tidak saya rasakan lagi. Saya cek darah di klinik kantor, ternyata memang tekanannya normal. Sebulan kemudian, kira-kira awal Maret 2007, saya coba cek kolesterol total dan alhamdulillah sudah 200 hasilnya. Ini sudah lama tidak pernah saya rasakan. Sudah bertahun-tahun kolestrol saya tinggi. Sekarang yang bingung dokter di klinik kantor saya, dia kangen dengan saya yang biasanya rutin mengunjunginya. Sekarang jarang ke sana. Hehehehe.... Alhamdulillah.... (Apr 2007)

Muhammad Anson, 32 Tahun. Staff IT PLN Cabang Pekanbaru
Saya menggunakan kalung Biofir ini sejak awal Februari 2007. Awalnya berat juga untuk membelinya, harga yang mahal untuk sebuah kalung keramik. Namun karena mendengar penjelasan yang begitu meyakinkan, membuat hati saya mantap untuk memaksakan diri membelinya. Alhamdulillah keputusan saya yang awalnya membuat istri saya cemberut itu tidak begitu lama saya rasakan manfaatnya. Seminggu pemakaian, badan rasanya lebih FIT. Flu sejak saat itu hingga kini belum pernah saya alami. Pilek pagi berkurang perlahan-lahan. Istri pun sekarang tersenyum, bahkan kami berebut menggunakannya. Karena istri saya juga merasakan khasiatnya, sekarang kami atur bergiliran pakai kalung sampai ada rejeki untuk membeli 1 lagi :). Alhamdulillah. (Mar 2007)

Jhan Zeib Khan, IT Engineer & Internet Marketer, Pekanbaru
Sebenarnya produk kalung kesehatan tidaklah terlalu asing bagi saya. Sebelum saya kenal produk kalung Biofir ini, sejak 3 tahun lalu saya telah mengenal produk sejenis dengan teknologi yang berbeda. Namun terus terang untuk dari produk tersebut saya tidak terlalu jelas merasakan manfaatnya dan terbuat dari bahan yang gampang pecah. Hingga suatu hari saya melihat iklan kalung Biofir, saya cukup tertarik juga untuk mempelajarinya. Saya putuskan untuk beli 3 kalung karena memang jauh lebih murah dari pada beli satu-satu. Kalung saya pakai, dan dipakai juga oleh istri, dan anak saya.

Alhamdulillah tak berapa lama saya mulai merasakan reaksi kalung ini. Walaupun pada minggu pertama, saya tidak langsung merasa nyaman, justru seluruh otot di badan saya terasa kaku dan sakit semuanya (terutama di sekitar dada). Saya mendapat penjelasan, bahwa memang begitu biasanya reaksi yang akan terjadi di awal pemakaian (hanya terjadi para sebagian kecil pemakai). Peristiwa ini disebut sebagai "reaksi penyembuhan", racun dari tubuh mendesak untuk keluar (detoksifikasi) dan saya disuruh minum banyak air untuk mempercepat proses tersebut serta untuk mengurangi keluhan. Ternyata memang benar, dengan minum air banyak, reaksi itu cepat hilang dan saya merasa tubuh saya jauh lebih ringan. Siang hari nggak gampang ngantuk lagi.

Yang benar-benar saya syukuri adalah apa yang terjadi dengan anak ke-2 saya, Akhar Khan. Sejak bayi dia pilek nggak sembuh-sembuh. Sempat membikin dokter anak langganan kami menyerah untuk memberi obat penyembuhnya, karena udah banyak obat anti alergi diberikan tapi nggak sembuh juga. Masalah anak saya ini, cukup menggangu saya dan istri, di samping terkesan jorok, saya kasihan juga sama dia yang selalu srat-srut di hidungnya. Alhamdulillah justru setelah tidak memakai obat apapun, kira-kira setelah 1 bulan pemakaian kalung ini, hidung anak saya kering... ring... ring... Dan hebatnya lagi flu yang biasanya di rumah saya seperti arisan (bergiliran dari saya, istri, anak-anak) sejak kami menggunakan produk ini, alhamdulillah nggak pernah datang lagi. Padahal justru sejak menggunakan produk ini, saya menghentikan konsumsi suplement vitamin C yang telah saya konsumsi lebih dari 8 tahun lamanya. Alhamdulillah.... Thanks God this is the miracle from the sun. (Mar 2007)

Kalung biofir untuk stroke dan diabetesDjuhdi Adam (66 tahun), Pensiunan Perum Pelindo II, Jakarta Utara
Penyakit Gula dan Stroke.
Diceritakan kembali oleh Kuwat Slamet Gemiadi.

Nama saya Djuhdi Adam (usia 66 tahun), tinggal di Koja, Jakarta Utara. Saya adalah pensiunan pegawai Perum Pelindo II Jakarta. Saya juga menjabat sebagai Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kotamadya Jakarta Utara.

Saya sudah cukup lama mengidap penyakit gula dan juga terserang stroke hingga jari-jari kedua tangan saya tidak bisa digerakkan. Seluruh badanpun terasa kaku. Alhamdulillah setelah satu minggu saya memakai kalung biofir yang diperkenalkan oleh keponakan saya yang bernama Abdul Wahid, jari-jari kedua belah tangan sudah bisa digerakkan. Badan yang tadinya terasa kaku sekarang sudah mulai lentur dan tidak kaku lagi. Kini (tiga minggu memakai kalung) saya sudah bisa memegang piring dan sendok sendiri. Bahkan saya pun sudah bisa menggaruk bagian punggung saya sendiri. Alhamdulillah....

Untuk kadar gula pada tubuh, saya memang belum cek ke dokter. Namun perkiraan saya kadar gulanya sudah turun karena setelah memakai kalung ini badan terasa sangat enak. Saya bersyukur pada Allah dan berterima kasih pada keponakan saya yang telah memperkenalkan produk ini. (Jan 2007)

Kalung biofir untuk pengentalan darah dan radang sendiAan Wahyudi, Jakarta
Langsung aja, kakak ipar saya pada beberapa bulan tahun kemaren pernah sakit. Pada waktu itu diagnosa dokter adalah darah yang terlalu kental dan ada peradangan persendian. Oh yaa, kakak ipar saya adalah perawat. Saat kambuh, badannya lemes, sedikit demam, gangguan di perut dan juga tidak kuat berjalan jauh karena di dengkul dan mata kaki ada sedikit pembengkakan.

Jalur medis sudah ditempuh dg bermacam obat kimiawi dan juga alternatif; dari singkong diparut diambil sarinya, jahe dan segala macemnya kalo diitung-itung ada 6 macam yang harus dikonsumsi setiap hari.

Pada waktu itu ada temen menawarkan pengobatan, setelah dicoba beberapa hari belum membuahkan hasil yang diharapkan. Hampir bersamaan saya juga menawarkan terapi menggunakan Kalung Biofir dan juga jeli gamat Gold-G. Waktu itu kakak ipar kurang yakin karena ketika memakainya, dia tidak merasakan sensasi apa-apa dari kalung tersebut. Tapi saya berusaha meyakinkan bahwa kesembuhan mutlak Alloh yang punya, sedangkan manusia hanya berusaha. Jika dibanding sebelumnya yang harus minum beberapa macam obat, kesannya ribet dan membosankan, kenapa gak dicoba aja.

Akhirnya kakak ipar mau memakainya dan minum jeli gamat Gold-G serta tidak lagi minum obat lain. Setelah habis satu botol Gold-G, kakak ipar pesen lagi hingga sampe hari ini sudah 3 botol. Alhamdulillah keluhan-keluhan yang sebelumnya diderita sekarang ini sudah tidak dirasakan lagi.

Alhamdulillah syukur kepada Alloh yang memberikan kita nikmat merasakan sakit dan nikmat merasakan kesembuhan. (Jan 2007)

Bersambung ke Bagian II

Tekanan Darah Tinggi dan Kolesterol Mulai Membaik
Sr. Agustina PJ, 69 tahun, Bandung
Saya seorang wanita berusia 67 tahun. Profesi saya sehari-hari adalah biarawati. Saya menderita diabetes mellitus, tekanan darah tinggi dan kolesterol. Keluhan kesehatan ini sudah saya derita selama 26 tahun.
Satu bulan yang lalu, saya diperkenalkan dengan produk Kalung BIOFIR. Saya tertarik dengan produk tersebut dan setelah saya menggunakannya selama kurang lebih satu bulan, saya merasakan beberapa perubahan dalam tubuh saya.
1. Tekanan darah tinggi saya yang biasanya 170/90 kini sudah tiga kali diperiksa menjadi 130/80.
2. Sebelum pakai Kalung BIOFIR, hasil pemeriksaan kolesterol saya 205 (di atas 200). Setelah pakai Kalung BIOFIR, kolesterol saya menjadi 165.
3. Lebih mudah tidur malam, yaitu berkisar pukul 21.30, 21.45 atau 22.00 WIB.
4. Mengurangi rasa kesemutan di tangan bila Kalung BIOFIR dililitkan di tangan/lengan.
Baca Kisah Nyata yang Lain

Apakah bedanya terapi Biofir dengan terapi magnet?

Terapi Biofir
Biofir berfungsi menggetarkan molekul-molekul air (termasuk di dalam darah, sel, nutrisi, pembuluh darah, syaraf, dan organ-organ tubuh), menguraikan sel-sel darah yang kental menjadi sel-sel darah yang lebih encer. Apabila darah lebih encer maka otomatis peredaran darah menjadi lebih lancar, pengikatan oksigen dan nutrisi lebih maksimal, metabolisme tubuh lebih optimal dan yang penting kerja jantung menjadi lebih ringan. Coba bayangkan kita menyedot jus alpukat yang kental pasti lebih berat dibandingkan yang encer. Sifat terapi yang alami inilah menjadikan terapi Biofir aman untuk anak-anak hingga lansia. Sangat dianjurkan untuk membantu proses kesembuhan dan meningkatkan kesehatan.

Terapi Magnet
Ingat, seluruh organ tubuh kita digerakkan oleh energi-listrik-tubuh, termasuk jantung. Medan magnet menghasilkan medan listrik, demikian pula sebaliknya. Jadi magnet yang dipakaikan ke tubuh berfungsi untuk memperkuat medan-listrik-tubuh kita. Jika medan listrik kuat, maka energi gerak organ tubuh, termasuk jantung, juga akan "lebih kuat" lagi. Inilah yang membuat peredaran darah kemudian menjadi lebih lancar. Tetapi karena pinsip kerjanya yang memacu kerja jantung tersebut, maka terapi magnet kontraindikasi (tidak boleh digunakan) untuk penderita sakit jantung, orang tua, anak-anak dan ibu hamil.

BIOFIR Sangat Bagus untuk Penderita Penyakit Jantung, Sekalipun dengan Alat Pacu Jantung
BIOFIR adalah terapi sinar far infrared (terapi utama) atau sinar infra merah gelombang panjang yang sama dengan gelombang bio-genetik tubuh manusia. Biofir bukan ion negatif, tetapi produk Biofir juga memancarkan ion negatif sebagai pendukung terapi utama. Biofir juga bukan terapi magnet yang sangat tidak dianjurkan untuk penderita jantung (Biofir = 0 Gauss). Produk Biofir aman untuk balita hingga lansia, bagus dan dianjurkan untuk pasien dengan alat pacu jantung atau penderita sakit jantung.

Hanya BIOFirion pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara
produk ion negatif yang mendapatkan sertifikasi internasional (aman dan direkomendasikan) oleh JAIRA. Telah diketahui beberapa merk lain mengajukan sertifikasi namun tidak lolos.
BIOFir and BIOFirion are Japan's formula and raw materials.



>>> Lihat contoh BIOFIR PALSU <<<

About FIR | Principles | FIR R & D | FIR Works | Effects of FIR | FIR Experts | Research Paper

Efektivitas paling bagus dirasakan oleh penderita penyakit Stroke, Kolesterol, Jantung, Diabetes, Asam Urat, Sinusitis.
Hasil terhadap setiap orang bisa berbeda, tergantung kondisi / tingkat kesehatan masing-masing.

Copyright 2005-2013 Bio Genetic Energy Far Infrared Rays | Biofir Golden Eagle | Admin by Probo Jatmiko
BioFirion is registered trade mark of PT GNE Indonesia. All rights reserved.
Hargailah hak cipta dan kreativitas. Mohon tidak mengambil, memperbanyak atau mencetak sebagian/seluruh isi tanpa ijin tertulis dari kami.